Jumat, 10 Juni 2011

Dream Theater : Mengumumkan Album Terbaru

google
Dream theater sekarang mulai mengumumkan judul dan tanggal rilis album terbaru mereka. Penasaran? Check this out!

(New York, NY):  Baru –baru ini seperti yang dikabarkan bahwa Mike Mangini telah resmi bergabung dengan band Dream Theater, menggantikan ex-drummer Dream theater  yaitu Mike Portnoy. Gembar – gembor bergabungnya Mangini sempat menjadi trending topic di Twitter. Dan kini Dream Theater mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang album mereka mendatang yang berjudul “A Dramatic Turn of Events” yang akan dirilis oleh Roadrunner Records pada tanggal 13 September dan akan di dukung oleh tur dunia.

“Saya sangat senang dengan album ini keluar dan tidak sabar untuk berbagi kepada semua orang,” tutur gitaris John Petrucci, yang juga menjabat sebagai produser album A Dramatic Turn of Events, “Kami sedang dalam tahap mixed dengan Andy Wallace dan itu terdengar menakjubkan!”

“Kami telah tuangkan hati dan pikiran kita ke dalam pembuatan album ini. Semua peristwa yang mengubah kehidupan kami sebelumnya, serta selama seluruh proses, didorong keinginan kami untuk menggali lebih dalam dalam diri kita dan menciptakan music terbaik yang kita bisa.” Kata Jordan Rudess sebagai keyboardist.

James LaBrie (vokalis) berkata, “ Dalam skema besar karir Dream Theater beberapa bulan terakhit seperti sangat positif, memenuhi, dan bermanfaat. Pengalaman lagu baru dan suara yang belum begitu bersemangat atau meremajakan. Aku tidak bisa menunggu setiap orang dari fans kami terhanyut ke dalam pendengar mereka.”

Daftar lagu A Dramatic Turn of Events adalah sebagai berikut:
1. On the Backs of Angels
2. Build Me up, Break Me Down
3. Lost Not Forgotten
4. This is the Life
5. The Sharman’s Trance
6. Outcry
7. Far From Heaven
8. Breaking All Illusions
9. Beneath The Surface

0 comments:

Posting Komentar