Senin, 20 Juni 2011

Gugun Blues Shelter: Rilis Album Terbaru "Satu Untuk Berbagi"

blues-shelter.com
Gugun Blues Shelter mulai luncurkan album terbarunya "Satu Untuk Berbagi" setelah meraih kesuksesan pada album-album sebelumnya seperti Get The Bug (2004), Turn It On (2007), dan Self Titled (2010). Band yang digawangi oleh Gugun (gitar), Jono (bass), dan Bowie (drum) siap ramaikan industri musik Indonesia dan menghidupkan musik blues yang telah lama tertidur dari kandangnya.

Berbeda dengan album-album sebelumya, album "Satu Untuk Berbagi" ini berisi 15 track dan terdapat 9 lagu berbahasa Indonesia dengan harapan musik mereka dapat diterima oleh masyarakat Indonesia karena sering kali lagu-lagu yang dibawakan yaitu berbahasa Inggris. Dari album ini ada beberapa lagu yang dijadikan andalan oleh GBS yaitu Ikuti Langkah, Satu Untuk berbagi, Jangan Berkata dalam Hati, dan Mobil Butut.

Dengan permainan musik yang dibawakan oleh Gugun Blues Shelter diharapkan dapat memeriahkan blantika musik Indonesia. Dan tidak menutup kemungkinan musik blues bakal menjadi alternatif untuk menaikkan derajat musik Indonesia yang akhir-akhir ini sering diisi oleh lagu-lagu yang kualitas musiknya masih diragukan. Sukses buat Gugun Blues Shelter..!!

Sumber: official web

1 comments:

R.O.Q BAND mengatakan...

I like it

Posting Komentar