Kamis, 24 Maret 2011

Panic! at the disco luncurkan album terbarunya

google
panic! at the disco yaitu band rock asal Las Vegas ini akhirnya luncurkan album ketiganya yang berjudul "vices & virtues" yang dirilis pada tanggal 22 maret 2011 kemarin. walaupun sempat mengalami perpecahan dan ditinggal oleh 2 personilnya yaitu Ryan Ross (gitar) dan Jon Walker (bass) karena masalah perbedaan pendapat.


Dengan dimotori oleh Brendon Urie (vokal) dan Spencer Smith (drum) Panic! at The Disco mulai meluncurkan single pertamanya yang berjudul ''The Ballad of Mona Lisa" dengan nada khas dari sang vokalis dan alunan musik yang agak berbeda dari lagu-lagu sebelumnya menjadikan lagu ini lebih enak di dengar.


Album mendapat respon yang banyak terutama dari para penggemarnya sendiri. Di jejaring sosial terutama di Twitter hashtags #vicesandvirtues yang merupakan nama album terbaru Panic! at The Disco menjadi Treding Topics dan postingan Panic! at The Disco di twitter yaitu "Our new album Vices & Virtues is now on iTunes! Get it here: " langsung menjadi top tweet.

Dijamin enggak bakal nyesel denger lagu ini, kalau penasaran sama lagu Panic! at The Disco bisa klik download. Good luck buat Panic! at The Disco...^_^

2 comments:

Boku no Blog mengatakan...

Mampir disini tuk simak artikel musik..
Thanks sharenya

Erdiansyah mengatakan...

mksh buat komentarny, follow blog.q ya
aq juga dah liat blogmu, keren bgt. . .

Posting Komentar